"Sebaik baik manusia, adalah yang paling bermanfaat untuk lainya"

Jumat, 29 Januari 2010

Mengembalikan Kemenangan

Saudaraku yang dirahmati allah,

Islam pernah jaya, dan memimpin peradaban dunia. Bagaimanakah kondisi kita saat ini?
Di dalam Surat annur ayat 55 Allah menyampaiakan:

Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang shalih bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi...” (An-Nur: 55)

Jika kita renungkan ayat tadi, allah memberikan janji bahwa masa depan berada di tangan islam. Masa depan berada di tangan orang-orang yang beriman. Ini semua bisa terjadi jika syarat keimanan, syarat keislaman melekat pada ummat ini.

Akan tetapi jika keimanan dan keislaman ummat ini masih jauh dari yang allah harapkan tentu pertolongan allah, janji allah untuk memberikan kekuasaan tidak akan dirasakan.

Bagaimanakah kondisi ummat islam saat ini? Secara umum kita prihatin, betapa secara kwantitas maupun kwalitas mengalami penurunan. Nilai-nilai agama makin lama makin kendor. Kemaksiyatan meraja lela disekitar kita. Secara statistic pun jumlah ummat islam mengalami penurunan. Sebagai contoh menurunya jumlah kaum muslimin lihat link berikut: 
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/jumlah-umat-islam-indonesia-menurun-t34663/

Saudaraku sekalian. Inilah kenyataan yang ada yang kita hadapi saat ini. Haruskah kita tinggal diam? Akan kah kita marah-marah? Kepada siapa kita akan marah?

Sesungguhnya hanya ada satu kunci untuk mengembalikan kemenangan islam, YAKNI kembali kepada islam secara totalitas.  Allah menyampaikan dalam QS al baqoroh: 208

Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.

Ketika kita kembali pada islam secara benar, pastilah izzah, dan kemenangan akan kita dapatkan. 
Wallahu a’alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar